Agen sbobet resmi | Kontra City Menjadi Debut Wellbeck Bersama The Gunners

Posted by Unknown on Friday, September 12, 2014

Agen sbobet resmi | Kontra City Menjadi Debut Wellbeck Bersama The Gunners Akhir pekan ini pentas Liga Inggris akan melakoni pentasnya yang ke empat, dan dalam pekan ini sendiri publik sepakbola akan dihibur dengan duel sarat gengsi antara dua tim besar Inggris yakni Arsenal yang akan menjamu Manchester City. Kedua tim memang menjadi sorotan musim ini berkat kemampuannya, bahkan tak sedikit yang menjagokan keduanya merupakan salah satu kandidat kuat juara Premier League di musim ini. Peremuan antara keduanya ini sendiri akan dimainkan langsung di Emirates Stadium kandang dari Arsenal.
Kans bagi tuan rumah memetik poin penuh jelas sangat besar, dukungan ribuan seporter setia yang pastinya akan memadati Emirates stadium bisa menjadi salah satu kekuatan Arsenal guna amankan poin penuh dalam partai kali ini. Dan salah satu yang bisa menjadi senjata baru Arsenal guna memetik kemenangan ini adalah adanya rekrutan baru di akhir bursa trasnfer kali ini yakni Danny Wellbeck. Kedatangan striker timnas Inggris di kubu The Gunners ini memang bisa menjadi andalan baru untuk mengoyak gawang City. Maklum saja memang Wellbeck didatangkan musim ini untuk menggantikan Oliver Giroud yang dipastikan akan absen panjang akibat cedera serius yang didapatinya.

Musim lalu Wellbeck yang masih berseragam Manchester United memang tak begitu cemerlang, hal ini diakibatkan posisi yang dianggap salah saat itu dimana dirinya ditempatkan di sayap. Selain itu kalah bersaing dalam lini depan United yang saat itu didominasi oleh Robin Van Persie dan Wayne Rooney juga menjadi salah satu sebab. Tercatat hanya 10 gol dalam 52 laga terakhir di Premier League yang berhasil ia lakukan. Hanya saja kini di Arsenal sudah pasti posisi idaman sang pemain akan diberikan yakni sebagai striker tunggal di depan. Meski nantinya ada nama lain di posisi striker yakni Yaya Sanogo namun dipastikan Wellbeck lebih menjadi pilihan Wenger karena dinilai lebih matang dari Sanogo dalam urusan di depan gawang lawan.

Dalam beberapa pertemuan belakangan memang Arsenal terbukti sulit sekali menaklukkan Manchester City. Meski dalam Community Shield lalu Arsenal mampu memetik kemenangan dengan 3 - 0 namun kala itu kekuatan Manchester City memang belum penuh. Dan dalam laga nanti sudah pasti City akan turun dengan kekuatan terbaiknya, apalagi mereka mengincar kemenangan setelah di pekan lalu secara mengejutkan City ditaklukkan Stoke City dengan skor 0 - 1.

Hanya saja memang Arsenal pantas berharap banyak pada Wellbeck mengingat saat ini sedang panas - panasnya performa sang pemain pasca mampu melesakkan 2 gol buat timnas Inggris dalam pentas Kualifikasi EURO 2016. Ditemui media beberapa waktu lalu, Wellbeck meyakini jika dirinya akan menunjukkan ketajamannya kembali andai nanti diberikan kesempatan turun dalam laga big match nanti. "Orang-orang tahu bahwa saya lebih suka bermain sebagai penyerang tengah, jadi ketika saya mendapat kesempatan itu maka saya akan menunjukkan apa yang saya bisa. Ketika saya bisa masuk ke kotak penalti dan mendapat kesempatan, saya yakin pada kemampuan saya. Sebelumnya saya jarang berada di kotak penalti karena saya tidak sering dimainkan sebagai striker dan saya harus memikirkan soal bertahan juga. Setiap orang bisa bilang semau mereka soal saya tapi ketika saya mendapat kesempatan dan lebih sering bermain, saya tahu saya akan lakukan yang terbaik dan hal itulah yang saya butuhkan. Bagus tentunya untuk setiap pemain untuk rutin bermain. Anda bisa lebih percaya diri dan bermain lebih di setiap pertandingan tentunya membuat itu menjadi sempurna," tutur penyerang 23 tahun ini.

Laga Sabtu nanti bisa jadi merupakan debut Danny Wellbeck bersama tim barunya. Opsi lini depan sudah pasti kemungkinan besar akan didapatinya dengan sokongan gelandang dibelakang yang berkelas dunia seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Santi Carzola. Tinggal kita tunggu bagaimana cara sang pemain menunjukkan kemampuannya dalam laga nanti saat berhadapan dengan Manchester City sang juara bertahan musim lalu.

Itu tadi berita bola dari Danny Wellbeck Dan Arsenal semoga menambah informasi buat para pecinta bola yang khususnya bagi pecinta bola khususnya Liga Inggris, tapi alangkah lebih lengkap lagi jika anda dapatkan juga informasi mengenai Agen Bola Online Terpercaya, Agen Judi Bola, Agen Taruhan Bola agar anda tidak salah pilih agen online untuk dapatkan informasi dan berita aktual lainnya. Pastikan dan percayakan pada agen yang sudah terbukti profesional dan terpercaya di Agen taruhan Bola NAGAWIN

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment