Agen Judi Betting | Ucapan Terima Kasih Messi Atas Rekor Barunya

Posted by Unknown on Monday, November 24, 2014

Agen Judi Betting | Nagawin - Ucapan Terima Kasih Messi Atas Rekor Barunya – info Ucapan Terima Kasih Messi Atas Rekor Barunya, Ramalan Pertandingan Bola, Head To Head Pertandingan Bola, Prediksi Bola, Langsung saja kita simak berita Ucapan Terima Kasih Messi Atas Rekor Barunya.

Rekor dan prestasi seakan memang tak pernah lepas dari Lionel Messi. Setelah beberapa waktu lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions atas nama Raul Gonzales kini rekor kembali dicatatkan La Pulga dimana pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga yang sebelumnya dipegang Telmo Zarra dari Atheltic Bilbao dengan torehan 251 gol berhasil dipecahkan Messi dengan kini 253 gol yang dikemasnya dalam laga terakhir saat memetik kemenangan atas Sevilla dengan skor 5 - 1 di pekan ke 12 La Liga akhir pekan lalu.
Penampilan Lionel Messi atas pencapaiannya ini sendiri memang sangat luar biasa, pasalnya meski masih berusia 27 tahun namun pencapaian ini sendiri mampu dilakukan sang pemain dalam 289 laga yang sudah ia mainkan bersama Barcelona. Gol pertama bagi Messi buat Barcelona sendiri dicetaknya pada 1 Mei 2005 saat usianya masih 17 tahun. Dan dengan melihat usai sang pemain yang masih sangat panjang berkarier maka semakin akan sangat jauh rekor baru akan dicatatkan sang pemain dalam jumlah gol terbanyak La Liga ini.

Terkait dengan keberhasilan ini sendiri Lionel Messi tak mempercayai jika dirinya akan bisa menjadi seperti ini. Ucapan terima kasih tak luput diberikan Messi kepada orang terdekat juga rekan setim di Barcelona. Dan tak lupa buat pendukung Barcelona yang salalu memberikan support kepadanya. Kesemua ini dituliskan sang Messiah dalam akun facebook kepunyaan sang pemain.

"Saat saya mencetak gol ini, saya tidak membayangkan saya bisa memecahkan sebuah rekor, termasuk yang satu ini yang sebelumnya di punya Telmo Zarra yang hebat. Saya hanya bisa meraih ini karena dapat dukungan dari sangat banyak orang selama saya bermain di sini dan saya ingin mendedikasikan pencapaian ini pada Anda semua. Terimakasih pada Anda semua untuk terus bersama saya. Saya juga ingin mendedikasikan ini pada orang-orang yang tidak ada lagi di sini bersama kita. Saya tidak akan pernah melupakanmu. Terimakasih semua orang yang sudah berdiri bersama saya di sini," tutur Messi.

Itu tadi berita bola dari Lionel Messi semoga menambah informasi buat para pecinta bola, tapi alangkah lebih lengkap lagi jika anda dapatkan juga informasi mengenai Agen Bola Online Terpercaya, Agen Judi Bola, Agen Taruhan Bola agar anda tidak salah pilih agen online untuk dapatkan informasi dan berita aktual lainnya. Pastikan dan percayakan pada agen yang sudah terbukti profesional dan terpercaya di Agen Judi Betting NAGAWIN.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment